Monday 17 July 2017

Jika Nanti Aku Terlihat Baik-Baik Saja Tanpamu, Percayalah Itu Sandiwara Terbaikku

Mungkin kamu melihatku seperti orang yang tidak sakit hati dan sedih. Tetapi semua itu hanya kelihatannya saja, bahkan aku selalu menybunyikan kesedihanku sendiri.
Suatu saat nanti kalau kamu melihatku baik-baik saja tanpa kamu. Percayalah itu adalah sandiwara terbaikku. Aku hanya ingin kelihatan baik-baik saja meskipun sebenarnya aku sedih dan rapuh tanpa kamu.

Tetapi Aku Hanya Ingin Terlihat Baik-Baik Saja. Meskipun Sebenarnya Aku Rapuh Tanpa Kamu

Aku tidak ingin terlihat sedih didepan orang lain. Aku ingin selalu terlihat baik-baik saja meski hatiku sedang hancur dan bergemuruh. Aku ingin selalu tersenyum meski hatiku sedang menangis.
Karena aku hanya ingin terlihat baik-baik saja meskipun sebenarnya aku rapuh. Meskipun aku sedang sedih aku tidak ingin memperlihatkan semua itu.

Justru Aku Sedih Dan  Sangat Terluka Harus Kehilangan Kamu

Sekalipun kelihatannya aku baik-baik saja tanpa kamu. Percayalah bahwa aku sangat sedih dan sangat terluka harus kehilangan kamu. Tidak ada yang merasa tidak sedih ketika harus kehilangan seseorang yang dicintai.

Gak bakalan baik-baik saja meskipun kelihatannya baik-baik saja. Hanya saja aku menyimpan semua kesedihanku sendiri tanpa orang lain ingin melihatku sedih dan rapuh.

Kamu Tahu Bahwa Aku Sangat Tidak Menginginkan Hal Ini Terjadi Padaku

Aku rasa kamu tau bagaimana perasaanku sama kamu. Aku rasa kamu juga merasa bahwa aku tidak menginginkan hal ini terjadi padaku. Justru akulah yang sama sekali tidak ingin kehilangan kamu.
Tetapi harus bagaimana lagi kalau kenyataannya sudah seperti ini. Tidak ada cara lain selain aku harus bisa terlihat baik-baik saja meskipun aku sangat rapuh.

Percayalah Bahwa Aku Hanya Bersandiwara Agar Aku Terlihat Selalu Baik-Baik Saja

Tidak semua yang terlihat dan tampak oleh mata itu menunjukkan bahwa itulah kebenarannya. Bisa jadi dia terlihat baik-baik saja hanya karena ingin terlihat baik-baik saja.
Tidak ingin terlihat sedih dan rapuh didepan orang lain. Percayalah semua itu aku lakukan hanya akting terbaikku didepan semua orang.

Sebenarnya Aku Selalu Meras Aku Tidak Baik-Baik Saja Tanpamu

Kalau kamu tau, bahwa sebenarnya aku itu sedih dan merasa tidak baik-baik saja harus kehilangan kamu. Bahkan sama sekali aku tidak mengingkan kamu pergi dari hidupku.
 
Sebenarnya aku tidak rela harus kehilangan kamu. Meski aku tidak rela setidaknya aku masih bersikap baik-baik saja meskpun tanpa kamu lagi.....

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates